Kamis, 10 Mei 2012

Cheat Perjuangan Semut Mei 2012 | Games Online

Assalamu'alaikum.
Cheat Perjuangan Semut Mei 2012 | Games Online
Perjuangan Semut ?! Opo meneh to iki ?! 
Terpeleset di benak ane, apa nih maksud Perjuangan Semut ?! Apa emang semut berjuang kayak yang di pilem Ant tu yah ?! Ane kira nih pertamanya ane ngira kalo sejenis film anak-anak, gak tau nya dan ternyata eh ternyata, game online baru pujaan gamers mania. Mirip sih dengan game-game sejenis, kayak Point Blank, 3 Kingdom atawa yang lain-lain.
Grafisnya lumayan bagus, dan permainannya sepertinya menarik hati, kenapa sepertinya menarik ?! Karna ane  sendiri belon nyobak game ini ! he..he..he..
Weleh-weleh malah ngomong ngalor-ngidul gak jelas nih. Kan maunya ane tadi mau sharing cheat nya game Perjuangan Semut ini, ya udah deh, gak pake lama-lama, nih ane lempar ke agan, tangkepin yah gan !
1. Berdo'a dan berusaha !
2. Alat yang digunakan untuk ngecheat harus ada, apa yang dinamakan dengan Charles Web Proxy, kenapa namanya Charles Web Proxy, karena yang nemuin namanya Charles, kalo yang nemuin namanya Doyok, pasti namanya Doyok Web Proxy. Download nya DISINI gan !
3. Buka game Perjuangan semut anda dan kemudian buka tas anda (jangan tas orang lain).
4. Download dan Instal Charles Proxy tadi.
5. Buka Charles Proxy anda.
6. Tonton video tutorial dibawah ini :





7. Ups maaf gan yang nomer 6 tadi salah kasih video, bawah ini nih yang bener.





8. Bila ingin berhasil jangan lupakan no 1 - 7 yah.
Selamat mencoba, semoga berhasil dan trims udah mau baca Cheat Perjuangan Semut Mei 2012 | Games Online. Sampai jumpa ! thx to kutas-s
Perjuangan Semut

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar